Obat keloid tradisional menjadi solusi yang paling aman cara untuk menghilangkan keloid bekas luka secara aman dan tanpa efek samping

obat keloid

Share on :

Obat Keloid Jelly Gamat Gold- G

Apa Itu Keloid?

obat keloid
Obat keloid, ~Pernahkah Anda mendengar kata Keloid?. Atau Anda pernah melihat seseorang termasuk juga Anda memiliki sebuah benjolan kulit bekas luka berwarna merah muda pada bagian anggota kuitnya?. Yah, itulah yang dinamakan Keloid dimana dalam jaringan kulit terdapat tonjolan kulit yang tumbuh akibat bekas luka. Keloid tidak membahayakan hanya seperti luka hipertrofik juga keloid tidak menular, hanya saja orang yang memiliki keloid akan merasa kurang percaya diri dengan penampilannya dan mengganggu karena terasa gatal. Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir kami mempunyai solusi terbaik untuk Anda yang dapat menghilangkan keloid tersebut tanpa adanya bekas luka sedikit pun, yang perlu Anda lakukan hanya dengan rutin mengoleskan Jelly Gamat pada kulit yang terkena keloid dan bila perlu Anda juga mengkonsumsinya setiap hari, selain untuk mempercepat juga dapat dijadikan sebagai cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh secara optimal.

Apa sebenarnya yang menjadi penyebab terjadinya Keloid ini?. Jika berbicara soal penyebab terjadinya, masih belum bisa dipastikan dan selalu menjadi hal yang didebatkan. Ada yang mengira jika terjadinya keloid akibat dari proses peradangan pada kulit yang ditimbulkan akibat luka, terkena jerawat, serta berbagai hal yang dapat menyebabkan terjadinya peradangan. Selain itu, beberapa faktor juga mempengaruhi terjadinya keloid ini seperti faktor usia yang lebih rentan terkena usia muda, faktor keturunan juga ras yang mana biasanya pada orang yang kulit gelap lebih sering terjadi jika dibandingkan dengan kulit putih, dan juga tergantung pada jenis serta lokasi luka tersebut.

Keloid sering terjadi pada peradangan luka yang sulit sembuh serta pada daerah regangan kulit tinggi seperti dada, bahu, leher, kepala dan tungkai. Pada orang yang terkena keloid ditandai dengan adanya benjolan keras, bentuknya tidak teratur, berbatas jelas, memiliki warna merah muda dan kecoklatan, jika diraba terasa kenyal seperti karet, licin dan sering menimbulkan rasa gatal. Kemudian lama kelamaan benjolan tersebut akan mengeras dan tidak terasa apa-apa.

Hilangkan keloid dengan obat keloid yang telah terbukti

obat keloid
Cara mudah agar dapat menghilangkan bekas luka keloid ini hanya dengan obat keloid Jelly Gamat yang memang sudah banyak digunakan oleh orang-orang. Mungkin Anda pernah mendengar pengobatan ajaib ini, dimana jelly gamat dapat mengobati segala macam penyakit baik ringan maupun berat, dan juga bisa mengobati bekas macam-macam luka termasuk keloid ini. Untuk cara penggunaannya sederhana sekali, Anda hanya perlu mengoleskan jelly gamat pada kulit yang terkena keloid tersebut secara rutin, dan perlu Anda ketahui juga jika mengobati keloid dengan jelly gamat tidak akan menimbulkan bekas luka sedikit pun, jadi kulit Anda akan kembali normal seperti sedia kala.

Manfaat Jelly Gamat Sebagai Obat Keloid

KHASIAT DAN KEISTIMEWAAN JELLY GAMAT Gold-G UNTUK MENYEMBUHKAN PENYAKIT KELOID

80% Kolagen
Khasiat jelly gamat Gold-G alami. Secara umum kolagen pada tubuh manusia akan berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Kolagen diperlukan untuk rambut, tulang, kuku, kulit dan metabolisme di dalam tubuh. Asupan kolagen alami akan membantu tubuh :
  • Membantu pertumbuhan jaringan kulit. Otot dan tulang
  • Menghambat penuaan dini, mempercantik kulit
  • Meringankan keluhan pada luka lambung
  • Meningkatkan imunitas tubuh

Mucopolysacarida
Khasiat jelly gamat Gold-G alami. Dikenal pula dengan nama glikosaminoglikan, merupakan pembentuk tulang rawan dan berperan penting dalam mencegah terjadinya gangguan persendian. Peranan Mucopolysacarida:
  • Membantu pemulihan dan anti inflamasi / peradangan
  • Menurunkan resiko artherosklerosis
  • Meredakan sakit pada persendian

Chondrotin & Glukosamin (GaGS)
Khasiat jelly gamat Gold-G alami. Pada saat seseorang menua, kondisi tulang rawan ikut menipis, muncul keluhan disertai rasa sakit pada persendian. Cairan pelumas antar sendi pun sudah mulai berkurang sehingga sering menimbulkan rasa sakit pada saat bergerak. Chondroitin dan Glukosamin dalam jely gamat membantu :
  • Memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak
  • Meringankan keluhan penderita radang sendi dan pengapuran
  • Merangsang pembentukan cairan sinovial

Omega 3
Khasiat jelly gamat Gold-G alami. Teripang mengandung omega 3, yaitu asam lemak yang dapat:
  • Membantu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah.
  • Menurunkan kolesterl jahat LDL, menaikan kolesterol baik HDL
  • Mengurangi kekentalan darah
  • Mencegah terjadinya penggumpalan darah
  • Menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskular

Mineral
Khasiat jelly gamat Gold-G alami. Teripang mengandung beberapa jenis mineral yang diperlukan untuk metabolisme tubuh. Beberapa jenis mineral yang terdapat dalam jelly gamat Gold- G alami antara lain :
  • Besi / Fe : membantu pembentukan sel darah merah
  • Zink / Zn : berperan dalam produksi insulin dan sperma
  • Magnesium / Mg : membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung
  • Cromium / Cr : Meningkatkan kualitas fungsi insulin untuk menjaga kadar gula darah
  • Selenium / Se : Antioksidan, meningkatkan daya tahan tubuh.

Bio Active Element / CGF
Khasiat jelly gamat Gold-G alami. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM) diketahui bahwa teripang mengandung cell growth factor (CGF). CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka.
Cara pakai sangat gampang dan elegan : Oleskan secukupnya pada bagian Benjolan pada kulit keloid tiga kali sehari, sampai kulit kelihatan basah dan untuk penyembuhan lebih cepat anda juga bisa mengkonsumsinya obat tradisional alami jelly gamat Gold-G maka Sakitnya akan berangsur hilang. Lakukan pengobatan beberapa kali sampai benjolan keloid sembuh.

Kisah Nyata Salah Seorang Memiliki Keloid Dapat Sembuh dengan obat keloid Jelly Gamat

Testimoni Pasien yang Sembuh dengan Obat Keloid Tradisional

Nama : WATI
Umur : 48 Tahun
Alamat :Majalengka
Keluhan : Luka Akibat Operasi Sesar
JenisProduk : Jelly Gamat
Pada tanggal 1 Juli 2011, saya mengalami sakit di bagian perut akibat luka operasi sesar. Luka pada perut dan luka tersebut membengkak. Padatanggal 20 Juli 2011 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi jelly gamat. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan jelly gamat pada luka bekas sesar saya 3 kali sehari, agar untuk cepat masa penyembuhanya maka saya juga megkonsumsi obat tradisional alami jelly gamat.Kira-kira 3 minggu setelah pemakaian jelly gamat, kulit saya kembali seperti semula tanpa ada bekas sesar dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai jelly gamat untuk menjaga kekebalan tubuh saya.

N a m a      : Sugiyanto
U m u r      : 39 tahun
Alamat       : Tangerang
Keluhan      : Luka menganga, anak batuk dan flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G
Ketika baru pindah rumah, kaki saya terbentur daun pintu hingga menimbulkan luka yang menganga. Rasanya sakit sekali. Saya ingat Jelly Gamat Gold-G yang baru saya beli. Saya oleskan di bagian luka. Rasanya memang perih, tetapi rasa sakit menjadi hilang, luka menjadi kering dan rapat seperti dijahit.
Padahal, biasanya, luka seperti itu keringnya lama, sembuhnya juga lama serta menimbulkan bekas luka yang menganga atau menghitam.
Anak saya yang baru berumur 1 tahun juga terkena flu (pilek) dan batuk. Lalu saya kasih Gold-G. Alhamdulillah, batuk dan pileknya sembuh.

Itulah salah seorang yang telah memberikan kesaksiannya menggunakan jelly gamat dan masih banyak lagi orang-orang yang telah membuktikannya. Kini Anda tidak perlu ragu lagi, cobalah jelly gamat untuk pengobatan keloid Anda sehingga kulit Anda dapat kembali seperti semula dan Anda akan semakin percaya diri dengan penampilan Anda tentunya. Bagi Anda yang ingin memesan langsung ketikan Format SMS:
GAZ : Jumlah Pesan : Nama : Alamat : No. Hp/Telpon
 Kirim ke: 0821.1991.7789
     Contoh pemesanan 2 botol:
GAZ : 2 : FAJAR FACHRUDIN: Jln. Cintaraja No 17 Tasikmalaya Jawa Barat : 085223442876
    kirim ke 082119917789

mohon untuk menyeratakan format "GAZ" untuk memudahkan input admin kami, karena GAZ merupakan kode produk dari jelly gamat gold- g

harga resmi Rp. 180.000/ botol, isi 320 ml (  namun untuk mendapatkan diskon silahkan hubungi terlabih dahulu 082.119.927.78 atau (0265) 729 4303 untuk negosiasi harga)
untuk menjaga kepercayaan,
untuk pemesanan maksimal dua botol anda bisa melakukan konfirmasi pembayaran setelah barang sampai ditangan anda

0 komentar on obat keloid :

Post a Comment and Don't Spam!